Tuesday, July 20, 2010

Agnes Monica Bugil Manohara Foto Syur Asli Atau Palsu

News Online - Agnes Monica Bugil Manohara Foto Syur Real Or Not. Polisi dituntun cepat dalam menangani maraknya kejahatan didunia maya yang kerap kali menyudutkan lelakon artis. Setelah kasus video mesuk ariel, luna dan cut tari terbukti kebenarannya di susul dengan video hubungan intim yang berjudul mengatasnamakan Fatma Trans Tv. Kini Artis muda dan cantik Agnes Monica di sudutkan dengan tudingan beredarnya foto bugil agnes monica di internet Sebelumnya Manohara odeliapinot juga dikabarkan ber foto syur.

Entahlah apakah ini ulah dari oknum pihak pikah yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan boomingnya kasus luna maya ariel peterpan dan cut tari sebulan belakangan ini. Ataukah disinyalir adanya kebenaran atas pemberitaan tersebut? Berikut telisik News Online seputar pemberitaan Foto Bugil Agnes Monica.

http://www.rmblitz.com/images/infotaint/normal/609529-04545020072010@Agnes-Monica_2.jpgFoto bugil wanita mirip Agnes Monica yang beredar didunia maya, diduga foto palsu alias rekayasa. Bukti otentik sementara yang menjadi acuan adalah tidak adanya tanda lahir Agnes di tubuh wanita yang ada di foto bugil tersebut.
Alasan kedua adalah kejanggalan make up yang ada di foto tersebut ungkap manajer Agnes monica.

Chris, manajer Agnes dengan tegas membantah kalau foto seksi tanpa busana di atas bathup tersebut adalah Agnes Monica. "Nggak mungkin Agnes kalau mandi pakai make up. Setahu gue kalau Agnes mau mandi pakai cuci muka dulu," bantah Chris, manajer Agnes Monica, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/7).

Source pic : http://www.rmblitz.com
Referensi News : berita8.com, inilah.com, celebrity.okezone.com


Loading...

0 comments:

Post a Comment