Friday, July 30, 2010

Foto Bugil Tina Talisa Beredar di Facebook

Foto Bugil Tina Talisa. Siapa yang tak kenal Tina Talisa, yup Tina Talisa adalah salah satu reporter TV One. Kabar beredar adanya Foto Bugil Tina Talisa di jejaring sosial Facebook.


Maraknya Kasus Foto bugil di facebook akhir akhir ini semakin merajalela khusnya di negeri ini,,

Baru baru ini juga lagi hangat hangatnya dibicarakan Foto Vulgar Tora Sudiro tersebar di Internet. Dan saat ini giliran presenter cantik di salah satu televisi swasta "Tina Talisa". Ada 6 buah Foto bugil Tina Talisa Di fan page facebook tina talisa.


Dari pihak Management Tina Talisa membantah kebenaran berita miring tersebut, dan Foro bugil tina talisa di ragukan keasliannya. Pernyataan bahwa foto bugil dalam akun facebook bukanlah Tina Talisa. papar management Tina Talisa (Tia Tamara). Tina tamara juga meminta agar si penyebar foto tak senonoh yang mengatasnamakan Foto Bugil Tina Talisa tersebut untuk menghapus dari akun tersebut.

Akun facebook penggemar presenter acara 'Apa Kabar Indonesia Malam' itu kini memiliki 18,579 fans. Dalam akun itu, foto Tina berkacamata sedang memegang microphone menjadi foto profile dalam akun facebook itu.

Lupakan sejenak kabar miring tentang adanya Foto Bugil Tina Talisa di Facebook.

Berikut profile Tina Talisa yang di sadur dari akun fan page Tina Talisa di FB :
Dalam tab info, dituliskan affiliation Tina adalah News Presenter. Ada nomor telepon juga yang dipublis dalam akun itu, yakni +628121075334. Dalam akun itu juga dituliskan, Tina lahir pada 24 Desember 1979.
Personal information dalam akun itu tertulis; Tina Talisa adalah Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung tahun 2001. Dia juga mantan finalis Puteri Indonesia 2003, juara I Mojang Jawa Barat 2003 dan juara I Mojang Kota Bandung 2002.
Ketertarikannya di dunia broadcasting berawal saat bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika. Karir news presenternya dimulai pada Agustus 2004 di TransTV. Pada Juni 2007, pindah ke Lativi yang sejak tahun 2008 berubah menjadi stasiun TV dengan fokus berita dan olahraga dengan nama TVOne.
Saat ini Tina Talisa sedang kuliah di Program Magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran, Bandung.
Foto Bugil Tina Talisa TV One Dalam Wall di akun facebook itu kini ramai komentar dari para penggemar Tina Talisa. Terkait dengan adanya 6 foto bugil wanita yang mirip dengan Tina Talsia dalam album fotonya. Tampak di Foto wanita mirip reporter Tina Talisa reporter TV One itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Dari beberapa sumber mengatakan pemasang keenam foto itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan


Loading...

0 comments:

Post a Comment