Saturday, May 1, 2010

Lady Gaga and Presiden Bill Clinton Time Megazine

News Online Tidak dapat diduga Lady gaga ditempatkan tepat bersebelahan dengan Presiden Bill Clinton di sampul Time 100. Siapa yang tidak mengenal Presiden Bill Clinton, Orang Paling Berpengaruh 2010 masalah mengenakan bra kembang api, dan Cyndi Lauper menulis esai pada ketenaran rakasa favorit semua orang.

"Sebuah pekerjaan artis adalah untuk mengambil snapshot - baik melalui kata-kata atau suara, lirik atau lagu - yang menjelaskan bagaimana rasanya untuk hidup pada waktu itu. seni Lady gaga's menangkap masa kita di sekarang. Hari ini, Anda pergi ke klub dan ingin tahu siapa yang semua anak-anak ini. Mereka tampaknya tidak memiliki pekerjaan. Bagaimana mereka mampu berada di sini? Lagunya 'Beautiful, Dirty, Kaya' menjelaskan adegan itu. Ini tentang anak-anak New York persiapan pesta-sekolah yang dia tumbuh bersama. Itu tempat dia berasal. lyrics gaga adalah sangat sastra. Ketika 'Buruk Romance; dimulai, mengambil musik telinga Anda segera. Kemudian dia membuka dengan kalimat "Aku ingin jelek Anda / Aku ingin penyakit Anda, 'dan tiba-tiba saja Anda mendengarkan. Sebagian besar hal baru di radio tidak terlalu pintar, tapi gaga menyajikan ide-idenya dengan cara canggih. Dia memiliki sensibilitas pop yang luar biasa. "

Gaga melakukan respon video untuk dipilih untuk kehormatan, di mana ia berbicara tentang siapa dia menemukan akan berpengaruh dalam hidupnya.


Loading...

0 comments:

Post a Comment