Sunday, February 14, 2010

Hot News Kisah Asmara Jennifer Duun dan Sunan Kalijaga

Hot News Kisah Asmara Jennifer Duun dan Sunan Kalijaga
News Online - Jennifer Dunn memang tergolong artis pendatang, Jennifer Dunn dengan tegas dan berani mengclaim bahwa Jennifer duun dan Sunan memang ada hubungan kedekatan. Dlam hal ini Jenifer Dunn mengaku dirinya memang berpacaran dengan Sunan.

Jennifer Dunn kali ini benar benar membikin sensasi mengejutkan setelah kesekian kalinya, Tampaknya Aksi Jeje (Sapaan Jenifer) ini dianggap hanya sebagai pendongkrak popularitas dimata publik. Yang benar saja Sunan Kalijaga adalah seorang lelaki yang sudah beristri dan memiliki anak. Namun Jeje tidak perduli akan hal itu, dan dengan lantang tanpa rasa malu mengcklaim ada hubungan hati antara keduanya.
“Aku ngerasa nyaman dengan Abang Sunan, kalau ada yang keberatan atau marah kita punya hubungan spesial, aku minta maaf,” katanya di Pengadilan Jakarta Barat, kemarin.
Kontoversi ini menghangat ketika kepergok keduanya saling berciuman dibalik sel tahanan PN Jakarta Barat. Ciuman mesra ini terjadi dengan Sunan sebelum sidang.

“Gimana sih kalau orang yang punya hubungan pasti ingin manja-manjaan. Rasanya wajar banget,” ucap dara yang melejit lewat sinteron Dia Dan Dia itu.

Claim Jenifer dunn ternyata bertepuk sebelah tangan Sunan Kali jaga menampik hal itu dan seraya membantah tidak berpacaran dengan cewek 20 tahun itu.

“Kita nggak ada apa-apa, Cuma memang kita dekat banget,” sunan mengklarifikasi.


Loading...

1 comments:

  • Para orang tua sebelum ngasih nama anak harusnya mikir dulu. Coba bayangkan (karena terlalu fanatik) anak dikasih nama Nabi Muhammad tapi setelah besar malah jadi GERMO. Itulah yg sekarang dialami Sunan Kalijaga.

    March 15, 2010 at 5:30 PM

Post a Comment