Friday, February 19, 2010

Jessica Simpson Tak lagi Inginkan Peran Telanjang

Jessica Simpson

News Online - Jessica Simpson aktris cantik Pemain film The Dukes of Hazzard, mengclaim bahwa dirinya tidak akan lagi mengambil peran telanjang di film film nya mendatang. Berikut kutipan percakapan Jessica Simpson ketika wawancara dengan majalah Allure.
“Aku tidak akan pernah melakukan adegan telanjang,” Simpson mengatakan itu kepada majalah Allure. “Aku tidak perduli meskipun itu bisa membawaku meraih (Piala) Oscar.”

“Aku tidak pernah berpikir orang seperti apa yang ingin melihat di dalam pakaianku. Hal itu hanya untuk calon suamiku kelak,” Jessica Simpson.


Jessica Simpson, 29 tahun, melakukan perceraian dengan suaminya, mantan suami nya adalah penyanyi Nick Lachey pada 16 Desember 2005. Jessica Simpson berharap nantinya mendapatkan calon suami yang artistik.

“Aku bahkan tidak punya tipe. Aku juga tidak mempunyai tipe fisik,” Jessica Simpson.

Ini merupakan ucapan semata dari sosok Jessica Simpson, semoga saja nantinya akan bermunculan adegan yang benar benar berkualitas dari Jessica Simpson tanpa perlu adegan syur lagi.Jessica Simpson


Loading...

0 comments:

Post a Comment