Wednesday, June 30, 2010

Day Trans Travel Jakarta - Bandung

News Online - Traveling Day Trans Travel Jakarta - Bandung. Musim liburan telah tiba sudah saatnya Day Trans Travel Jakarta - Bandungbersantai ria menghilangkan lelah penat pekerjaan. Sejenak berlibur News Online ingin berbagi informasi seputar traveling. Pada artikel berita ini News online ingin memperkenalkan seputar Day travel.

Sesuai dengan temanya Day Trans Jakarta - Bandung, yup day trans hadir berperan dalam jasa pelayanan transportasi armada darat. Menurut history day trans merintis usaha dibidang traveling sejak tahun 2009. Bagi anda yang sedang dan akan mengisi liburan dengan route jakarta - bandung Day Trans mungkin akan menjadi pilihan anda.

Mereviews dari situs resminya Day Trans memberikan layanan jadwal yang beragam dimulai dari pukul 5 pagi sampai 9 malam. Jadi tidak lagi dipusingkan dengan jadwal keberangkatan. Dan yang memudahkan day trans bisa di booking via online langsung melalui website resminya atau via call centernya. Day trans juga menawarkan jasa angkut barang dengan metode pengiriman antar outlet di banyak kota tujuan. Pengembangan yang sedang dilakukan adalah dengan menyediakan perjalanan yang dikususkan untuk wisata atau study tour. (masih dalam taham pengempangan. Semoga Day Trans Menjadi pelayanan Transportasi yang memberikan pelayanan memuaskan bagi penumpangnya. Untuk info lebih lanjut bisa anda baca di artikel Day Trans Travel Jakarta - Bandung. Disana akan dijelaskan lebih detail seputar pelayanan Day Trans Travel.


Loading...

0 comments:

Post a Comment