Sunday, June 13, 2010

Never Give Up Dude, All Come From Zero

News Online - Never Give Up Dude, All Come From Zero merupakan salah satu kompetisi antar blog. Kompetisi ini dinamakan kontes seo, dimana penjuriannya ditentukan pada sebuah peringkat di mesin pencari. Dan biasanya adalah google. Karena kompetisi ini diadakan untuk blogger local penjurian di tijau dari Google.co.id.

Never Give UP Dude, All Come From ZeroKompetisi ini akan berakhir sebentar lagi tepatnya pada tanggal 27 Juni 2010. Komeptisi Never Give Up dude, All come from zero memberikan sedikit motivasi untuk tidak mudah menyerah. Dari kata yang diperlombakan jika di artikan kedalam bahasa Indonesia kurang lebih adalah Jangan Pernah Menyerah Teman, Semua datang dari Nol. Bermula dari nol kita perlahan demi perlahan belajar dari sebuah pengalaman. Dari situlah kita akan menemukan kesuksesan. Intinya jangan pernah sesekali untuk menyerah. Motivator yang cukup baik tampaknya sedang di perlombakan.


Setidaknya telah di buktikan oleh para blogger Indonesia secuil nilai semangat untuk maju. Apresiasi dari kontes SEO ini dapat anda lihat di search engine google.co.id dengan kata kunci "Never Give Up Dude, All Come From Zero". Bagi anda yang berminat untuk mengikuti kompetisi antar blogger melalui kontes seo motivasi ini langsung saja menembak kata kunci yang sedang diperlombakan.

Untuk Info lebih lanjut tentang apa dan bagaimana cara mengikuti kompetisi ini bisa anda lihat di posting Never give up dude, all come from zero.


Loading...

0 comments:

Post a Comment