Monday, June 7, 2010

Video Mesum Cut Tari Dan Ariel

Video Cut Tari dan ArielNews Online - Video Mesum Cut Tari Dan Ariel. Setelah beredar video mesum Luna Maya dan Ariel Peterpen sekarang ini muncul kabar mengatakan bahwa beredar pula video sex antata Cut Tari dan Ariel. Ada apa lagi ini, dikabarkan perempuan yang beradegan dalam video yang berdurasi 8 menitan ini sangat mirip dengan presenter cantik Cut Tari. Serentak video mesum tersebut membuat heboh di dunia maya.

Menurut penelitian dari meta data rekaman video diambil pada tahun 2006, tertanggal 18 November,18.18 WIB. Belum diketahui pasti apakah sosok yang terekam dalam Video berjudul Sex Cut Tari - Ariel ini asli atau hanya sekedar rekayasa. Yang jelas video mesum yang mirip dengan cut tari dan ariel ini sudah beredar bebas di internet, dan mudah di download di rapidshare. Update terakhir sudah di upload di youtube.com

Kita nantikan saja konfirmasi dari kedua pihak baik Cut Tari maupun dari pihak Ariel tentang kebenaran video ini. Lalu bagaimana dengan kasus Video Porno Luna Maya dan Ariel Peterpen. Asli atau Palsu??


Loading...

5 comments:

Post a Comment