Thursday, August 12, 2010

Jenny Cortez Puasa Beradegan Seks

News Online - Jenny Cortez Puasa Beradegan Seks. Jenny Cortez kembali beradegan seks. Kali ini dalam film Pengakuan Sang Pelacur. Syuting film sang pelacur dilakukan pada bulan Ramadan, Meski menjalankan ibadah puasa Jenny tetap beradegan seks??

Seperti pengakuan Jenny, Rabu (11/8/2010) di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan "Adegan love scene ini banyak yang bilang bikin puasa batal. Tapi aku pikir, kalau aku ngebatalin sayang. Dan kayaknya Allah lebih tahu batal atau enggak. Walaupun aku melakukan adegan seks, itu cuma dalam film dan bukan kemauan aku. Ini tuntutan film. Aku menjalaninya dengan puasa,"
Jenny Cortez Puasa Beradegan SeksHal ini benar benar kontroversial, di tengah bulan Suci Ramadan lagi lagi beradegan yang begituan, Belum bisa dilupakan foto topless jenny yang pernah beredar luas dulu, kali ini kembali membintangi adegan yang rada panas dalam film pengakuan sang pelacur. Jenny Cortez mengaku tidak pilih-pilih peran. Termasuk di bulan puasa ini, dia tidak menyortir peran yang akan dilakoninya.

"Aku enggak milih adegan karena ini profesional kerja. Kalau misalnya pilih adegan seksnya malam, tapi kalau produsernya bilang siang, ya kita harus ikuti. Apalagi aku pendatang baru," paparnya.

Memang, tidak semua selebriti melakukan hal buruk tersebut. Inilah yang utama harus ditekankan. Fenomena ini bukan sekadar isapan jempol belaka. Fenomena ini juga diakui salah satu manajer artis dari Glow Management, Tata Liem. Manajer Andi Soraya, Jenny Cortez, dan Tiga Macan ini mengatakan bahwa fenomena itu benar adanya. Di kutip dari OkeZone.com


Loading...

0 comments:

Post a Comment