Wednesday, August 4, 2010

Tiket VIP Konser Slash di Jakarta Laris Manis

Tiket VIP Konser Slash di Jakarta Laris ManisNews Online - Tiket VIP Konser Slash di Jakarta Laris Manis. Kehadiran Slash di Indonesia yang pertama hadir di kota surabaya langsung terbang dan mendarat ke ibu kota negara Indonesia, jakarta meninggalkan jejak kagum para musisi indonesia. Terbukti eksistensi era 80 masih hidup hingga sekarang. ini membuktikan jiwa musik di kalangan masyarakat masih begitu antusias

Konser Slash Bersama Promotor Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani, boleh berbangga diri. Konser rock yang diusungnya bertajuk “Slash feat Myless Kennedy” di Surabaya, Sabtu (31/7) sukses keras. Dari sumber yang news online dapat lebih dari lima ribu tiket laku terjual, “Tiketnya konser pertunjukan slash terjual 90 persen, inilah bukti bahwa Slash tak lekang dimakan jaman,” ujar Hasani kepada Tempo melalui pesan pendeknya, siang tadi.

Bersama Gudang Garam, konser Slash di JATIM Expo dihargai sebesar Rp 250-350 ribu untuk area festival. “Tempat konser hanya memungkinkan untuk festival saja,” katanya. Usai di Surabaya, Slash dan rombongannya giliran beraksi di Senayan Jakarta, pada Selasa (3/8) besok.


Loading...

0 comments:

Post a Comment