Thursday, April 8, 2010

Antara Anji Drive, Sheila Marcia dan Rini Idol | Leticia Charlotte Agrasiana Joseph

News Online - Berita kencang terdengar bahwa Anji "Drive" merupakan Ayah Kandung dari Bayi yang di kandung Sheila Marcia. Dari Pihak Sheila Marcia sendiri menegaskan bahwa Anji Drive telah beretikat baik menhampiri ke kediamannya untuk menjenguk bayinya. Namun Sheila Marcia tidak meng'Iyakan bahwa Anji Drive adalah ayah biologis dari Bayi Sheila Marcia.

Anggapan Publik sudah bisa menebak kalau Anji adalah ayah kandung dari Leticia Charlotte Agrasiana Joseph. Akan tetapi media masih menunggu klarifikasi Anji Drive, Kabar terdengar dalam waktu dekat ini Aji Drive akan angkat bicara seputar Anak kandung Sheila Marcia ini.
Dalam wawancara di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2010), Rini mengaku bahwa ketika masih berpacaran dengan Anji, ia dan kekasihnya itu tak pernah membahas soal hubungan Anji dengan Sheila. Memang, Anji dekat dengan Sheila ketika hubungan Rini dengan Anji sempat putus sementara. "Karena, itu terjadi saat Anji bukan sama aku. Jadi, aku enggak tanya-tanya. Setelah kami putus waktu itu, aku enggak tahu kalau dia dekat sama Sheila atau siapa. Itu bukan urusanku," tuturnya dengan sedikit emosi. Memang, Anji dekat dengan Sheila ketika hubungan Rini dengan Anji sempat putus sementara.
Tentang kemungkinan Anji merupakan ayah kandung bayi Sheila, Rini juga tak mau berkomentar banyak. "Kalau masalah Anji ayah dari Leticia (anak Sheila), aku enggak mau komentar. Kalau masalah itu, tanya Anji aja karena dia laki-laki, kan? Katanya kan dia mau menjelaskan semuanya? Kalau mau tanggung jawab, tanggung jawab semua. Anji sekarang bukan kepentinganku lagi," ungkapnya. "dikutip dari majalah Kompas"

Yang menjadi pertanyaan publik saat ini benarkah Seorang Anji Vokalis Drive adalah ayah biologis dari bayi mungil Sheila Marcia, Kita nantikan saja klarifikasi dari mulut Anji langsung. Untuk Sheila Marcia selamat atas lahirnya bayi mungil mu "Leticia Charlotte Agrasiana Joseph"


Loading...

2 comments:

Post a Comment