Tuesday, April 13, 2010

Krisdayanti Putus Dengan Raul Lemmos

News Online - Diva Indonesia Krisdayanti Putus dengan Raul Lemmos, Pernyataan ini di publikasikan oleh KD didepan awak media wartawan. Keputusan ini di anggap terlambat bagi Istri Raul Lemmos "Ata Lemmos" baginya jika niat KD benar benar iklas sudah dari awal menjauh dari Suami nya. "tegas Ata"

Krisdayanti menegaskan Hubungannya dengan pengusaha Timor Leste Raul Lemmos sudah berakhir dan sudah tidak ada hubungan sama sekali, Hal ini dikarenakan KD mengaku di bohongi oleh Raul bahwa keterangannya seorang duda adalah dusta. Krisdayanti dan Keluarga merasa tertipu dengan ulah dan tindakan Raul Lemmos.

Pengakuan Krisdayanti ini serentak seperti menelan ludahnya sendiri. Padahal sudah sering terdengar bahwa Raul Lemmos adalah suami yang syah dari Ata Lemmos dan Belum berstatus Duda. Hubungan KD sudah tercium semenjak masih menjadi Istri Anang Hermansyah (Mantan Suami KD). Hal ini menambah citra buruk sang Diva. Akankah Krisdayanti Benar Putus Dengan Raul Lemmos atau hanya sebagai pelarian dari Hukum Pengadilan.


Loading...

0 comments:

Post a Comment