Thursday, April 1, 2010

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie Resmi Menikah


News Online - Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie Resmi Menikah. Pesta pernikahan Nia Rahmadhani dengan Ardiansyar Bakrie telah di langsungkan dengan amat meriah. Seperti yang telah di beritakan di media sepekan terakhir. Pernikahan Nia Rahmadhani di hadiri tamu undangan yang rata rata adalah orang orang ternama dan juga dari kalangan selebritis dan pejabat. Pernikahan berlangsung dengan tamu undangan diperkirakan lebih dari 10.000 orang tamu.

Dari keterangan Lalu Mara Satria Wangsa (Jubir Keluarga Aburizal Bakrie), undangan pernikahan Nia Rahmadhani telah disebar sebanyak 4000. Dan tamu undangan dijadwalkan untuk dua hari pesta pernikahan pasangan kekasih nia Rahmadhani dengan Ardiansyah. Seribu undangan untuk hari ini. Dan Tiga Ribu undangan akan dilangsungkan besok,” Acara Pernikahan bertempat di Hotel Mulia Jakarta. Karena dengan alasan Tempat tidak memenuhi jika dilangsungkan dalam sehari. Dan Memang direncanakan sebelumnya akat nikah akan berlangsung selama 2 hari berturut turut

Dari 1000 undangan untuk hari ini di perkirakan tamu yang hadir dalam pernikahan lebih dari 2000 orang tamu beserta dengan keluarga dan juga pasangan tamu undangan. Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga hadir menjadi saksi perkawinan Nia Rahmadhani.

Congrat Untuk Nia Rahmadhani dan Ardiansyah Bakrie, semoga langgeng sampai nenek cucu.


Loading...

0 comments:

Post a Comment