Tuesday, March 30, 2010

Gayus Tambunan Ditemukan

News Online - Kasus Gayus Tambunan mulai menemukan ttitik temu, Oknum markus perpajakan Gayus Tambunan pegawai pajak sudah ditemukan keberadaannya, Gayus dilaporkan keberadaanya saat ini sedang berada di Negera Singapura. Dan Pihak berwajib telah dengan resmi mencatumkan nama Gayus Tambunan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Seperti yang news online dapat dari informasi Edward (Mabes Polri) "Keberadaannya sudah diketahui, tinggal koordinasi dengan pihak terkait supaya bisa ditangkap yang bersangkutan sesuai ketentuan," kata Edward di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa 30 Maret 2010.
Gayus dikabarkan melarikan diri dari Indonesia akbibat kasus penyelewengan dana yang berkaitan dengan makelar kasus di tubuh perpajakan. Gayus menghilang sejak 24 maret 2010 Rabu malam. Pelarian Gayus ke singapura melalui Singapore Airlines. Seperti alasan banyak koruptor di Indonesia, Gayus ke Singapura dengan alasan berobat. Saat ini Istri Gayus Tambunan "Milana Anggraeni" menjadi buruan Polisi. Karena diduga terlibat dalam kasus penggelapan uang.


Loading...

0 comments:

Post a Comment