Monday, March 8, 2010

Sandra Bullock Ciuman dengan Meryl Streep

News Online - Sempat booming News tentang ciuman Anang dengan Syahrini, sekarang giliran datang dari Aktris mancanegara Sandra Bullock, anehnya Sandra Bullock berciuman dengan Meryl Streep. Sandra Bullock berciuman dengan aktris Meryl Streep?? Benar kah Ini?? Bintang film 'Lake House' sandra bullock memaparkan ciuman saat itu dengan Meryl membuat pikiran melayang dengan nada bercanda dilontarkan kepada public.

"Ciumannya bikin pikiran melayang dan sangat tak terkira. Kejadian itu masuk dalam dua momen terpenting hidup saya," ujar Sandra dilansir Contactmusic, Selasa (19/1/2010).

Ciuman Sandra Bullock dengan Meryl Streep berlangsung ketika acara Critics Choice Movie Awards (15 Januari 2010). Ciuman spontan tersebut benar benar membuat mata terbelalak, Sandra Bullock pun tak menyesali telah berciuman dengan Meryl.
"Dia sepertinya menginginkanku. Saya pikir kami akan menggarap film bersama," Ujarnya sambil bercanda.
Sandra Bullock dan Meryl melakukan adegan ciuman di atas pentas dan dihadapan ribuan penonton aktris aktor dan bintang holywood lainnya. Ciuman tersebut semata mata untuk berbagi kebahagiaan atas penghargaan kategori Aktris Terbaik.

Berikut Foto Ciuman Sandra Bulloc dengan Meryl Streep & Slow motion Video Record youtube :





Loading...

0 comments:

Post a Comment