Saturday, March 27, 2010

Penampakan UFO di Malaysia

http://www.anybaik.com/2010/03/penampakan-ufo-di-malaysia.htmlNews OnlinePenampakan UFO - Hal yang mengejutkan Penampakan UFO dilaporkan terjadi di Malaysia.Menurut saksi mata Warga penampakan UFO tersebut terjadi 3 kali berturut turut.
Seperti dilansir Shin Chew Daily, Jumat 26 Maret 2010, warga di perumahan Taman Sri Andalas, Selangor, mengaku tiga kali melihat benda aneh di atas langit di sekitar lokasi perumahan.
Penampakan UFO di langit malaysia dilaporkan terjadi Pada 16 Maret 2010, Ciri ciri penampakan UFO saat itu adalah memancarkan sebuah kilau cahaya yang berwarna biri dan berbentuk cincin. Penampakan Ufo terlihat memutar di atas langit dan cukup lama.

Kesaksian para warga Penampakan UFO terjadi 3 kali berturut turut dalam kurun waktu 3 hari. Karena berita sudah menyebar luas warga bergegas ingin mengabadikan Gambar Foto UFO selanjutnya.
Mereka sudah menunggu penampakan UFO itu sejak Rabu malam. Dilaporkan, objek terbang itu kerap muncul sekitar pukul 8 malam waktu setempat.
Li Kangwei (26) orang pertama kali yang melihat UFO, mengaku berhasil melihat UFO itu melalui teleskop. Dia menceritakan, benda itu memiliki bentuk seperti apa yang pernah ditayangkan dalam televisi.

Seperti yang dilansir pengakuan penampakan UFO di malaysia tersebut bentuknya pipih-oval menyerupai seperti piring terbang yang memancarkan warna biru. Dan Pada saat UFO mulai terbang rendah, warna cahaya yang dipancarkan berangsur-angsur berubah menjadi merah.

Entah ini kabar benar ataukah kabar burung semata, yang jelas belum ada cukup bukti kuat sebagai alat saksi seperti Foto UFO dan rekaman Video UFO di malaysia untuk membuktikan kebenaran Penampakan UFO di Malaysia.


Loading...

0 comments:

Post a Comment