Tuesday, March 23, 2010

Film Demi Dewi Sinopsis

Download Film Dewi Dewi
News Online - Film Demi Dewi Sinopsis. Film Dewi Dewi adalah produksi MagMA Entertainment presents. Dimana Film dewi dewi ini dibintangi oleh aktris cantik kondang Wulan Guritno beradu akting dengan Winky Wiryawan. Dijadwalkan Film ini akan segera release dan diputar pada 5 Mei 2010 mendatang. Meskipun masih dalam reviews film ini cukup mendapat tempat di mata penggemar film indonesia. Terbukti Antusiasme penonton sudah menggebu gebu untuk menantikan pemutaran Film dewi dewi 5 mei mendatang.

Wulan Guritno pemeran film True Love Never Dies tampaknya sukses dalam memerani film dewi dewi bersama dengan Winky Wiryawan. Padahal Posisi Wulan Guritno sedang hamil 3 minggu sewaktu Berperan di film D2/Demi Dewi ini. Cukup di acungi jempol.

Film D2 Aka Dewi dewi ini adalah salah satu film bergenre drama action yang disutradarai oleh Charles Gozali.

Berikut Sinopsis Film Demi Dewi :

D2/Demi Dewi menceritakan sebuah kisah perjuangan seorang ibu terhadap anaknya. Anna diperankan oleh "Wulan Guritno" berupaya keras menyelamatkan anaknya yang bernama Dewi. Diceritakan bahwa Dewi hendak diculik oleh Leo diperankan "Winky Wiryawan". Dengan segala daya Anna berusaha untuk mendapatkan Dewi anaknya kembali. Disamping itu penculit Leo juga membutuhkan uang tebusan karena permasalahan ekonomi.

Starring Film Dewi Dewi:
Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Widyawati, Sandy Taroreh, Ray Sahetapy, Volland Humonggio, Robertino, Reny Sutyoso, Linawati Halim, Bulan Ayu, Bella Gracera Amanda Putri

Penasaran aksi Dewi Dewi?? Kita nantikan launching Film Dewi Dewi.


Loading...

0 comments:

Post a Comment