Tuesday, April 13, 2010

Pengakuan Anji Drive Belum Cukup

News Online - Akhirnya Jelas sudah siapa sebenarnya Ayah Kandung Leticia putri Sheila Marcia adalah Anji Drive. Anji sendiri telah menegaskan di media bahwa ialah Ayah biologis dari "Leticia Charlotte Agrasiana Joseph". Salut kepada sang vokalis yang secara jantan menegaskan kebenarannya yang selama ini tertunda.

Hal ini bukan semata mata menunda namun Anji mengaku untuk menunggu waktu yang tepat untuk memberikan klarifikasi. Anji secara terang terangan dan Blak blakan sangat bangga akan hadirnya Bayi Mungilnya Leticia buah hubungannya dengan Sheila Marcia. Dan Anji menampik bahwa hubungan dengan sheila dikarenakan Minuman Keras. Berita situs yang mengabarkan demikian sama sekali tidak beralasan karena Anji benar benar dibawah kesadaran dan tidak disebabkan Minuman Keras.

Semua kejujuran Anji Drive mendapat apresiasi baik dari media dan pemirsa, namun ada juga sebagian yang mencaci maki perlakuan Anji kepada Sheila Marcia. Banyak pemikiran bahwa Pengakuan Anji Belum Cukup, sedikit memojokan namun ini demi kebahagiaan Leticia si buah hati. Apa jadinya jika seorang anak hadir di tengah tengah masyarakat tanpa adanya ikatan keluar Ayah Ibu dan Anak. Masalah satu sudah terungkap tinggal menantikan kabar sukacita dari Pasangan Anji Drive dan Sheila Marcia Menikah.


Loading...

1 comments:

Post a Comment