Saturday, March 27, 2010

Foto Penampakan UFO di Sydney

News Online - Setelah kabar penampakan UFO di Malaysia kini hadir berita terbaru Penampakan UFO di UFO Di Sydney Australia, Penampakan UFO kali ini tertangkap oleh kamera dengan tidak sengaja. ketika itu Seorang wanita sedang melakukan foto untuk mengambil gambar keindahan Matahari di Sydney Australia. Namun dengan tanpa sengaja Foto Penampakan di langit Sydney tertangkap.

Penampakan UFO di Langit Sydney terjadi Pada tanggal 24 maret 2010. Saksi mata fiona hartigan menyatakan
“Saat saya akan mengambil gambar, benda hitam ini muncul dan kemudian mulai bergerak, Itu dimulai dari jarak sekitar 800 meter namun kemudian kian dekat, menjadi sekitar 400 meter, dan kemudian dua lingkaran kecil lainnya terlihat dari cahaya orange terang di atasnya. Tak ada suara. Itu tenang namun sangat aneh.” Begitulah ungkap dari sang fotographer yang menangkap kehadiran benda asing bernama UFO di Sydney tersebut.

Namun hal tersebut serentak dibantah oleh Doug Moffett (juru bicara dari Riset UFO New South Wales).
“Itu bisa jadi sejenis anomali listrik yang belum pernah terlihat, itu mungkin pesawat luar angkasa, itu mungkin hal lainnya,” soo menurut doug benda asing yang ditemukan oleh hartigan tersebut belum tentu adalah United Flying Objek atau UFO seperti yang hartigan yakini.


Loading...

2 comments:

Post a Comment