Friday, January 29, 2010

Hantu Puncak Datang Bulan Lulus Sensor

Hantu Puncak Datang BulanNews Online - Film horor genre dewasa Hantu Puncak Datang Bulan yang dibintangi oleh Cynthiara Alona, Lia Trio Macan, Andi Soraya, dan Ferly Putra, yang menjadi salah satu target sorotan MUI ini Kabarnya bakal dicekal MUI.

Kabar yang kami langsir MUI masih mempelajari film Hantu Puncak datang bulan dan belum memberikan putusan untuk pencekalan film horor dewasa ini. Film hantu puncak datang bulan memang dukhususkan untuk kaum dewasa karena banyak adegan yang sarat dengan adegan dewasa.
Film hantu puncak datang bulan tidak bermasalah. Apa yang dilakukan di dalam film Hantu Puncak Datang Bulansudah sesuai dengan alur skrip. Kata Andy soraya.
"Mungkin itu sudah dipikirkan produser. Aku hanya menjalankan sesuai dengan skrip, itulah totalitasku dan aku tidak bisa mengatur sebuah adegan asal memang masih dalam batas kewajaran dan tidak keluar dari konteks cerita film itu sendiri"

Hantu Puncak Datang BulanAndi Soraya tidak menampik kalau film Hantu Puncak Datang Bulan akan menimbulkan masalah. Namun yang jelas HANTU PUNCAK DATANG BULAN sudah lolos sensor.


Loading...

0 comments:

Post a Comment