Tuesday, January 26, 2010

Video Terbaru Saat saat pertama Pasca Gempa Haiti

News Online - Sebuah video baru dirilis kemarin oleh berita CNN menunjukkan saat-saat pertama setelah gempa bumi berkekuatan 7,0 menghancurkan bangsa Haiti. Video berisi peringatan karena ketakutan dan panik jelas karena banyak orang yang berteriak-teriak dan berlari. Haiti pejabat memperkirakan jumlah korban tewas menjadi 150.000 dan sambil menonton video, sangat menyedihkan untuk menyadari bahwa banyak orang meninggal dan sekarat pada saat itu. Selama akhir pekan, para pejabat Haiti mengumumkan bahwa pencarian dan upaya penyelamatan akan berakhir dan bahwa fokus akan bergeser untuk membangun kembali Haiti. Ada 4.000 orang Amerika yang hilang di reruntuhan Haiti.

Ada sekitar 600.000 tunawisma Haiti saat ini. Banyak orang yang takut sekaligus trauma untuk kembali ke dalam bangunan, pemerintah setempat menganjurkan dan meminta korban untuk tinggal dengan teman baik atau keluarga untuk sementara.

Meski pemerintah Haiti resmi telah mengakhiri upaya pencarian dan penyelamatan, tim masih mencari korban di reruntuhan.News Online

New Video of Haiti Earthquake Disaster



Januari 25, 2010 di Port-Au-Prince, Haiti, setelah minggu lalu bencana gempa bumi Haiti. (AP Photo / Ryan Remiorz, The Canadian Press)


Loading...

0 comments:

Post a Comment