Monday, January 25, 2010

Solo Hadang Bonek

Solo Hadang Bonek
News Online - Solo, Warga Solo Hadang Bonek. Hal ini dipicu karena tidak terima terhadap ulah brutal Bonek, Tiga warga Solo, termasuk juru kamera TATV, menjadi korban Bonek, saat kereta yang mengangkut mereka melintasi Stasiun Jebres, Solo, Minggu (24/1/2010).

Pihak PT KA menyediakan kereta khusus untuk mengangkut Bonek suporter Persebaya dari arah Bandung dengan tujuan Surabaya, ketika memasuki area Stasiun Jebres Solo, pukul 09.45 WIB pelemparan batu dilayangkan dari dalam kereta. Ulah bonek yang ugal ugalan ini membuat Warga setempat panas. Dilaporkan setidaknya Tiga orang menjadi korban luka-luka, salah satu di antaranya adalah juru kamera dari TATV, Herwin Kurniawati (20) terkena pelemparan bongkahan batu di pelipis matanya. Herwin Kurniawati mengaku sudah memakai pelindung Helm dan jauh dari area bentrok, namun batu mengarah ke kepalanya.
Korban aksi bonek lainnya adalah dan M Sulaman (17) warga Kampungsewu RT 5/RW 7 Kartasura, Sukoharjo dan Yoga Indra (14) warga Jagalan RT 5/RW 3 Jebres, Solo. Ketiga korban terluka pada bagian kepalanya dan dilarikan ke rumah sakit Dr Oen Solo.
Karena merasa geram terhadap aksi brutal Bonek ratusan warga solo kembali berusaha menghadang rel kereta di Stasiun Solo Balapan, Senin (25/1) dinihari.


Loading...

2 comments:

Post a Comment