Thursday, January 14, 2010

Spiderman 4 Tobey Maguire Hengkang

Tobey Maguire
News Online Spiderman 4 Tampaknya akan menjadi Rumor tersendiri, Kabar deras datang dari aktor yang sekaligus Ikon tokoh utama pemeran Super Hero Spiderman 4 hengkang, sekaligus kabar miring ini disusul dengan Sam Raimi sang sutradara undur diri.
Spiderman Apa jadinya jika tidak diperankan Spiderman oleh Tobey Maguire? Tokoh Utama Spiderman Tobey Maguire dan Sutradara Sam Raimi dikabarkan keluar dari proyek kata "Daily Variety "

Sekuel spiderman nampaknya selalu ada saja hambatan didalam penggarapannya seperti halnya pekan lalu, studio Columbia mengungkapkan rencana pembuatan sekuel terpaksa tertunda karena masalah naskah.

Rumor juga beredar bahwa James Vanderbilt telah menulis skenario baru sebagai alternatif, yang akan diproduseri oleh bos Marvel Comics, Avi Arad dan Laura Ziskin.

Raimi secara blak blakan menyatakan tidak suka akan ide dibalik Spider-Man 4.
"Sementara kami, (Maguire dan saya) tengah menanti-nanti untuk menggarap sekuel keempat bersama, studio dan Marval malah punya arah baru, dan saya tahu mereka pasti akan melakukanya dengan baik," terangnya seperti dikutip Contactmusic, Selasa (12/11).
Lalu siapa yang akan menjadi pengganti Spiderman 4??


Loading...

0 comments:

Post a Comment