Saturday, January 9, 2010

Jana Rawlinson Perkecil Payudara

Jana Rawlinson Perkecil Payudara
News Online - Maraknya Lifestyle para Atlet dunia, Kususnya datang dari atlet putri. Hanya sekedar sebagai Pemacu dalam prestasinya di dunia olah raga, beberapa atlet putri dunia nekat melakukan operasi pengecilan payudara.

Alasan ini memang kontroversial namun agaknya pengecilan ukuran payudara cukup beralasan jika dianalisis melalui pendekatan ilmiah. Salah satu Atlet putri yang melakukan pengecilan payudara adalah bintang cabang atletik asal Australia, Jana Rawlinson.

Atlet berparas cantik yang berusia 27 tahun "Jana Rawlinson" sedang menjalani terapi untuk menjalani implantasi payudara.

Jana mengaku tidak nyaman dengan ukuran payudaranya saat ini, yang dirasanya masih terlalu besar. Menurutnya, ini menghambat dirinya untuk mencetak prestasi di arena.

"Saya ingin berprestasi maksimal di ajang olimpiade di kota London pada 2012 nanti. Ajang itu mungkin akan jadi akhir karier profesionalku di cabang atletik. Saya tidak ingin gagal dan ukuran payudara saya yang sekarang sepertinya kurang pas. Jadi, saya putuskan saja untuk mengubah bentuk dan ukurannya. Mungkin keputusan saya sedikit aneh, tapi itulah yang harus saya lakukan untuk meraih prestasi terbaik," .


Jana Rawlinson


Loading...

0 comments:

Post a Comment