Monday, January 4, 2010

Keith Foo Belajar Indonesia

Keith Foo Belajar Indonesia
Keith Foo - seorang Aktor film asal malaysia, Datang ke indonesia Untuk berlajar Bahasa Indonesia. Keith Foo Aktor Ganteng masih susah berbahasa Indonesia dengan Logat yang masih Melayu kental. Alasan Tuntutan profesi menjadikan Keith Foo ingin mendalami bahasa indonesia. kedatangan Nya Ke Indonesia sembari memperdalam bahasa Indonesia. Ia mengaku akan bisa berbicara bahasa Indonesia dengan Baik Dan benar Ujarnya.
“Apa yang ditawarkan untuk main film aku ambil saja. Ini sekalian proses belajar bahasa Indonesia,” ujarnya di EX Plaza, Jakarta, Senin, 4 Januari 2010.
Keith Foo Bisa dibilang Pendatang Baru di Dunia Film. Namun di film nasional, Tampaknya sudah sering membintangi Film, Yaitu film Mati Suri, Paku Kuntilanak dan yang terbaru adalah Bidadari Jakarta.

Di film terbarunya, Bidadari Jakarta yang pemutaran perdananya hari ini (4/1/2010).

Keith Foo kerap kali memerankan adegan Vulgar akan tetapi kali ini dia akan pilih pilih peran. Pria kelahiran 6 Januari 1983 ini tak lagi beradegan vulgar.

"Main film vulgar sebenarnya takut merusak citraku juga. Tapi ini pelajaran buat aku, agar berhati-hati. Jalanku masih panjang," kata pria yang suka berpetualan ala backpacker itu.


Loading...

0 comments:

Post a Comment