Thursday, January 7, 2010

Sambutan Milanisti Untuk Beckham

David BeckhamNews Online MILAN - David Beckham statusnya saat ini adalah sebagai pemain pinjamanan di skuad AC Milan. Ini serentak tidak membuat sambutan dari tifosi Milan (Milanisti) turun bahkan sebaliknya sambutan hangat seraya memberi semangat.

Di Awal karirnya tahun 2010, Beckham kembali menjalani masa pinjaman selama setengah musim di San Siro. Ini merupakan kali kedua Becks merumput bersama Massimo Ambosini dkk. Namun, kendati hanya enam bulan di Milan (pada kali pertamanya lampau), gelandang veteran 34 tahun ini telah dinilai berhasil mendapatkan hati Milanisti.

Tifosi setia Milan ini pun semakin menyanjungnya setelah Beckham tampil cantik pada saat Il Diavolo menang besar 5-2, meski tak mencetak gol.

“Saya sangat senang. Fans di sini (Milanisti) sangat luar biasa. Saya sangat menikmati momen ini,” ungkap Becks seperti dikutip Sky Italia, Kamis (7/1/2010).

“Enam bulan telah berlalu (saat pertama gabung di Milan). Namun, tak ada yang berubah. Saya masih merasakan kehangatan yang diberikan fans,” tambahnya.
Melihat performa beckam yang tampil apik bersama Milan, Membuka peluang Beckham untuk dapat Berlaga memperkuat Inggris di Piala Dunia 2010, Afrika Selatan. Beckham hanya butuh tampil reguler di skuad Rossoneri untuk mendapatkan kepercayaan pelatih Fabio Capello.

“Saya pikir, saya telah memainkan pertandingan yang bagus. Namun, masih banyak pertandingan yang harus saya jalani sebelum berpikir tentang Piala Dunia. Untuk saat ini, saya merasa sangat bahagia dengan penampilan perdana saya bersama Milan,” tutup pemilik tendangan bebas maut ini.


Loading...

0 comments:

Post a Comment